April 16, 2012

Cupcakes Topping Sederhana, cocok untuk ngemil ;)

Punya minat ke baking membaking, tanpa punya skill sedikitpun yg didapet dari kursus, tp kepengen bisa, jalan terbaik adalah.... buka internet.. hahahha... cari resep, liat step by step, praktekin. Niat cari resep cakes, eh liat foto2 cupcakes... Cantik2 buanggeeeetttt... langsung saya jatuh cinta, dan melupakan sementara tujuan utama (cari resep cakes).

Sudah siap semuanya, bahan dan panduan  yg didapat, dan sekarang, prakteeekk... Bukan cuma dua atau tiga kali gagal...bantet, kempes, dan lain2, sama seperti waktu belajar membuat bolu juga,
yg bikin sampai saya menitikkan air mata (hahah..lebay, tapi bener), gagal lagi, gagal lagi..Capek, sedih liat banyak bahan yg terbuang.. tapi masih penasaran.. Perasaan itu yg bikin saya mau coba lagi dan coba lagi.

Benar ungkapan, tidak akan tau sebelum dicoba.. Saya praktek sambil belajar, sekarang sedikit demi sedikit saya tau trik2 nya.. Saya modifikasi resepnya, sesuai kebutuhan saya, dan jadilaaahhh... CUPCAKES... hhihihihi.. ya iyalah, wong dari tadi jg ngomongin cupcakes.. Ya saya anggap itu cupcakes karena udah bisa ngembang di dalam cup.. biasanya kempes sodara-sodara..




Permulaan, pake topping keju, kacang, dan chocochips.. Yeeeaaayy... Berhasilll, senangnyaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar